Siang Anak Tiri Malam Sang Istri, Pria Ini Sampai Lupa Berapa Kali

Siang Anak Tiri Malam Sang Istri, Pria Ini Sampai Lupa Berapa Kali

Terdangka BI diperiksa di Mapolres OKU.-ist-https://sumeks.co/

OKU, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID warga Kecamatan Pengandonan, berinisial BI (35), terus dilakukan pemeriksaan intensif, pasca diamankan lantaran dilaporkan telah menggauli anak tirinya beberapa waktu lalu.

Dari hasil pemeriksaan sementara, tim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres OKU mendapatkan informasi bahwa, tersangka BI tak hanya sekali dua kali menggauli anak tirinya tersebut.

Kasi Humas Polres OKU, AKP Syafaruddin mengatakan, tersangka BI dalam pemeriksaannya mengaku telah belasan kali menggauli anak tirinya tersebut.

“Bahkan yang bersangkutan sampai lupa sudah berapa kali, karena terlalu sering,” terangnya.

BACA JUGA:Dua Anak di Palembang Nekat Bakar Rumah Ibu Kandung Sendiri

BACA JUGA:Timnas Indonesia Vs Filipina: Indonesia Wajib Menang

Lebih lanjut, dikutip pada Sumkes.co tersangka BI melakukan aksi bejatnya itu, saat rumah dalam keadaan sepi. Kini anak tiri BI harus menanggung beban, atas kandungannya yang berusia 5 bulan.

” Kondisi korban saat ini sehat namun dari pemeriksaan dan hasil visum dari rumah sakit korban tengah mengandung dengan usia kandungan sebelas Minggu. Kita masih dalami terus keterangan tersangka,” jelas Syafarudin.

Sementara itu, Tersangka BI mengakui perbuatannya. Menurut tersangka dirinya tergiur dengan kecantikan wajah anak tirinya tersebut.

” Awalnya dipaksa, karena saya gugup kalau cerita dengan orang lain makanya saya ancam dan saya belikan HP baru kemudian saya beri uang jajan,” ungkap tersangka.

BACA JUGA:Pengamat: Koalisi Golkar, PAN dan PPP Lolos Presidenstial Threshold

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan di Marosebo Ulu Ternyata Teman Korban Sendiri

Tersangka juga mengetahui kondisi anak tirinya tersebut sedang mengandung janin pada bulan April lalu. Namun tersangka tetap menggauli korban hingga korban mengungkapkan perlakuan ayah tirinya kepada keluarga yang lain.

” Sudah tahu kalau S ini hamil tapi masih aku gawekan (gauli,red). Sebenarnya kalau istri masih ngasih jatah ranjang kadang aku gilir siang anak pas malam ibu nya,” aku tersangka.

Tersangka sendiri terancam kurungan penjara hingga belasan tahun. Saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan di unit PPA Satreskrim Polres OKU. (*/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/