Breaking News!!! Diduga ODGJ Ditemukan Gantung Diri di Jaluko

Breaking News!!! Diduga ODGJ Ditemukan Gantung Diri di Jaluko

--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Warga Desa Maro Sebo, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muarojambi dihebohkan dengan penemuan seorang pemuda yang meninggal dengan cara tidak wajar (gantung diri).

Korban yang diketahui bernama Puat Habibi ditemukan warga tewas tergantung sekitar pukul 18.30 di RT 07, Dusun II Desa Maro Sebo.

Kapolres Muarojambi melalui Kasi Humas AKP Amradi membenarkan kejadian tersebut. Kata Amradi, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Riko pada Kamis, 12 Mei 2022 sekitar pukul 18.30 wib.

Saat itu Riko mendatangi rumah korban dan melihat pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam dan lampu rumah dalam keadaan padam. Setelah mengintip dari cela lobang dinding, tercium bau menyengat dari dalam rumah korban.

BACA JUGA:Motif Pembunuhan Satpam PT MCPJ karena Kesal Ditantang Berkelahi dari Pesan WA

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun, Tronton Hantam 4 Kendaraan di Alambarajo

"Saksi pun langsung memberitahukan perihal tersebut kepada orang tua korban Yendri. Kemudian Ketua RT dan istrinya yang juga merupakan keluarga korban. Mereka bersama sama menuju rumah korban dan mendobrak pintu rumah, setelah masuk kedalam rumah mereka menemukan korban tewas tergantung, dan akhirnya merekaun melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian," sebut Amradi.

Kasi Humas Polres Muaro Jambi AKP Amradi juga menjelaskan, berdasarkan data yang diterimanya, korban terdata sebagai ODGJ di desa setempat dan juga di Puskesmas.

"Korban ini diketahui tinggal sendirian, saat ini korban dibawa ke RSUD Raden mattaher Jambi, untuk dilakukan visum," Sebutnya.

"Jika melihat dari kondisi mayat bahwa tidak ditemukan kekerasan fisik berupa benda tajam maupun benda tumpul ditubuhnya. Dan informasi yang kami terima pada hari selasa 10 Mei kemarin korban masih beraktivitas di luar rumah," timpalnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: