Cek Endra: Airlangga Presiden RI 2024 Harga Mati, Golkar Solid sampai Kepelosok Tanah Air

Cek Endra: Airlangga Presiden RI 2024 Harga Mati, Golkar Solid sampai Kepelosok Tanah Air

Cek Endra Ketua Golkar Provinsi Jambi--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID,- Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi, Drs H Cek Endra yang juga Bupati Dua Periode, terus Solid untuk memenangkan Airlangga Hartarto menjadi Presiden RI 2024. 

Sebab, keputusan Munas Golkar pada Februari 2019, harus dijunjung tinggi, solid dan wajib dijalankan seluruh kader Golkar di seluruh Indonesia. 

Politisi senior Provinsi Jambi ini juga mengatakan, bahwa isu internal Golkar pecah di DPP itu tidak benar. Sebab, isu buruk bisa saja di frame dari pihak-pihak penggangu yang tidak menginginkan langkah Ketum Airlangga Hartarto menuju panggung politik lima tahunan ini. 

BACA JUGA:Airlangga Dorong Pembangunan Kawasan Skala Prioritas di Tiga Provinsi

"Saya ketua Golkar Provinsi Jambi tetap teguh memegang hasil keputusan Munas. Dan akan solid untuk memenangkan Airlangga Hartarto Presiden RI 2024. Di Provinsi Jambi sendiri, dalam waktu dekat akan dibentuk Kanti Airlangga, Rumah Kanti Airlangga untuk Jambi sudah kita persiapkan. Dan ini dukungan dari masyarakat diluar kader Golkar lho," ungkap Cek Endra.

Jadi, sambung Cek Endra, popularitas Airlangga ini sudah cukup signifikan, dan elektabilitasnya juga terus naik.

BACA JUGA:Airlangga Optimistis Pertumbuhan Ekonomi Tetap Tinggi Sepanjang 2022

"Kalau banyak versi dari hasil lembaga survei itu biasa. Saya ini sudah pengamalan didalam pilkada lho. Soal itu saya udah banyak pengalaman. Jadi ada hasil yang negatif yang sengaja di pesan lalu dijadikan senjata dan dasar untuk mejatuhkan Ketum Airlangga. Kalau menurut saya itu salah," tegas Cek Endra.

"Ini kan baru menghidupkan mesin, dan pergerakan memang belum dilakukan sepenuhnya dilakukan. Tetapi isu-isu untuk menggagalkan Ketum terus ada. Itu artinya, kita udah berhasil, sebab ada saja yang terusik," kata Cek Endra.

BACA JUGA:Airlangga Sebut Momen Mudik Idul Fitri Menjaga Perekonomian Masyarakat

Untuk isu Munaslub, yang katanya ada desakan, itu desakan dari mana. Coba yang bicara itu muncul. Tanya apa dasarnya? "Nah itulah Dinamikanya Golkar, ada banyak pihak, ada yang Pro, dan adapula yang Kontra," ungkap Cek Endra lagi. 

"Bersatu untuk memang itu lebih bagus, Golkar Menang, Airlngga Hartarto Presiden RI 2024 itu kuncinya," sebut Cek Endra. (muz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: