Apple Mulai Garap Panel Layar Lipat untuk iPhone, Keren Nih....

Apple Mulai Garap Panel Layar Lipat untuk iPhone, Keren Nih....

Logo Apple di Iphone. Foto : youtube--

CALIFORNIA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Akan ada kabar terbaru dari Apple. Bagi Anda pencinta produk ini,bersiap siap deh untuk membeli produk terbarunya ini.
 
Perusahaan yang berpusat di Cupertino, California, Amerika Serikat itu diam-diam melakukan pengembangan panel layar lipat untuk iPhone dan iPad.
 
Informasi itu diketahui pertama kali oleh media Korea Selatan The Elec.
 
 
 
Dia menyebutkan bahwa panel layar itu tidak akan memiliki lapisan polarizer, seperti yang digunakan di beberapa ponsel layar lipat yang saat ini ada di pasaran.
 
Dikutip GSM Arena, Rabu 11 Mei 2022, adapun ponsel yang menggunakan teknolo itu ialah Samsung Galaxy Z Fold3 dan layar Eco OLED-nya.
 
Apple sedang mempertimbangkan pendekatan serupa untuk perangkat lipatnya itu.
 
Perusahaan yang berpusat di Cupertino, California, Amerika Serikat itu bahkan sudah mulai melakukan uji coba layar lipatnya.
 
Penghapusan lapisan polarizer itu memungkinkan tampilan HP lipatnya lebih tipis meskipun mengorbankan visibilitas dan kecerahan.
 
Di sisi lain, Apple dipaksa untuk meningkatkan konsumsi daya layar demi meningkatkan kecerahan.
 
Namun, dampaknya negatif pada umur panel tersebut, sehingga akan menarik untuk melihat bagaimana Apple menangani masalah ini.
 
 
 
Terkait rencana ponsel lipat pintar dari Apple tampaknya penggemar masih harus bertahun-tahun lagi seperti yang dikutip dari laman jpnn.com.
 
Analis Apple Ming Chi Kuo memperkirakan ponsel lipat itu mungkin akan rilis tiga tahun lagi pada 2025. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: