Viral! Masih Baru, Mobil Sedan Ini Terbakar di Pinggir Jalan

Viral! Masih Baru, Mobil Sedan Ini Terbakar di Pinggir Jalan

Tangkapan layar mobil terbakar di Palembang -TikTok/akuuuputra -Tiktok.com

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Video mobil terbakar di pinggir jalan viral. Betapa tidak, dalam video beredar, mobil tersebut terbakar dengan mengeluarkan api yang membara dan asap mengepul.

Dari video TikTok yang diunggah oleh akun akuuuputra, mobil yang berwarna merah tersebut masih berplat putih. Kejadian diketahui berada di Palembang, Sumatera Selatan.

Belum diketahui secara pasti penyebab terbakarnya mobil tersebut.

Dikutip dari sumeks.co, mobil Suzuki Baleno warna merah hangus terbakar saat melintas di Jl Kolonel H Barlian, Km 5, Kecamatan Sukarami, Palembang, Selasa 10 Mei 2022, sekitar pukul 16.30. 

BACA JUGA:Selangkah Menuju Amerika, Honda DBL Camp 2022 Diikuti 234 Campers dari 22 Provinsi 

BACA JUGA:Terduga Pelaku Pembunuh Satpam PT MCPJ Ditangkap

Mobil baru keluar dari showroom atau mobil profit bernomor polisi BG 1975 XX itu tidak berhasil diselamatkan, meski warga dibantu petugas RS Khusus Mata Sumatera Selatan menggunakan Apar.

Belum diketahui pasti penyebab terbakarnya mobil keluaran terbaru yang dikendarai oleh Jojor Romasinta itu. Namun, dugaan sementara api berasal dari hubungan arus pendek kelistrikan mobil.

“Diduga korsleting listrik. Tapi penyebab api masih dalam penyelidikan petugas kepolisian,” terang salah seorang petugas Damkar Kota Palembang di lokasi kejadian.(tav)

Artikel ini telah tayang di sumeka.co, dengan judul Diduga Korsleting Listrik, Mobil Baru Hangus Terbakar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: