Tembus 3 Juta Penonton, Adinda Thomas Merinding

Tembus 3 Juta Penonton, Adinda Thomas Merinding

Adinda Thomas/foto:instagaram-Ist-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sejak dirilis 30 April 2022 lalu, film arahan Awi Suryadi yang berjudul KKN di Desa Penari itu berhasil menjadi penguasa box office lokal dengan tembus 3 juta penonton, mematahkan dominasi film Marvel Cinematic Universe, Doctor Strange in the Multiverse of Madness di box office Indonesia. 

Dari Jumlah penonton yang dari hari kehari terus meningkat, ini membuat Aktris Adinda Thomas yang berperan sebagai widya itu merinding melihat antusias penonton yang tidak terduga itu. 

"Penonton tiga hari satu juta, enam hari dua juta, dan sekarang, sembilan hari tiga juta," kata Adinda Thomas saat ditemui di kawasan Cibubur, Bogor, baru-baru ini.

Perempuan berusia 28 tahun itu menilai mendapatkan jutaan penonton untuk sebuah film di masa pandemi bukanlah hal mudah.

BACA JUGA:Permudah Konsumen, UOB Indonesia dan Garuda Indonesia Jalin Kerja Sama

BACA JUGA:Nekat Curi Kabel Jaringan Telkom, Seorang Pria Diamankan Tim Macan Polsek Jambi Selatan

Oleh karena itu, Adinda Thomas bersyukur dan sangat senang film KKN di Desa Penari mendapatkan perhatian dan dukungan lebih dari masyarakat.

"Ini buat para kru yang ikut membantu pembuatan film," tutur Adinda Thomas.

Film KKN di Desa Penari merupakan proyek adaptasi dari sebuah utas Twitter yang ditulis akun SimpleMan. Mengusung genre horor, cerita ini berfokus pada sekelompok mahasiswa yang menjalankan program Kuliah Kerja Nyata di sebuah desa yang memiliki unsur mistis yang kental, berdasarkan dikutip dari JPNN.com.

Sementara itu Film KKN di Desa Penari hingga saat ini masih tayang di bioskop. (*) 

BACA JUGA:Nekat Curi Kabel Jaringan Telkom, Seorang Pria Diamankan Tim Macan Polsek Jambi Selatan

BACA JUGA:Terkait Demo Warga Sakean, Sekda Muarojambi Bakal Bentuk Tim Khusus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: