Barcelona Vs Celta Vigo: Kunci Posisi Runner-up

Barcelona Vs Celta Vigo: Kunci Posisi Runner-up

--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Barcelona bakal meladeni Celta Vigo dalam duel pekan ke-36 La Liga 2021/22, Rabu 11 Mei 2022. Pertandingan Liga Spanyol di Camp Nou ini dijadwalkan kick-off jam 02.30 WIB.

Barcelona sudah memastikan posisi di empat besar. Kemenangan 2-1 atas Real Betis pekan lalu memastikan bahwa Blaugrana bakal bermain di Liga Champions musim depan.

Kemenangan atas Betis tidak datang dengan mudah. Barca baru bisa mencetak gol di menit ke-76 lewat Ansu Fati. Betis sempat menyamakan kedudukan, sampai akhirnya gol Jordi Alba di menit ke-90+4 jadi penentu.

Secara matematis, Barca masih mungkin disalip Atletico Madrid dan Villarreal. Barca bisa merosot ke peringkat empat, tapi dipastikan tidak akan terlempar dari zona Liga Champions.

BACA JUGA:Pogba Tak Ingin Lagi Bersama MU, Ini Klub yang Diincar

BACA JUGA:Korem 042/Gapu Gelar Bimtek Keamanan Informasi di Internet Intelijen TA 2022, Ini Penekanannya

Biar begitu, Barca sedikit bermasalah saat bermain di Camp Nou. Mereka sempat menelan tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi, sampai akhirnya menghentikan tren itu dengan mengalahkan Real Mallorca di awal Mei.

Kini, Barca harus mempertahankan kemenangan di kandang dengan meladeni Celta Vigo. Terlebih anak asuh Xavi Hernandez punya misi mengunci posisi runner-up di bawah Real Madrid.

Barcelona untuk sementara berada di urutan kedua dengan 69 poin. Namun Sevilla berpotensi mengejarnya dengan selisih empat poin dan kompetisi masih tersisa tiga pertandingan lagi.

Di sisi lain, tim tamu bakal bermain dengan lepas. Celta VIgo tidak memperjuangkan apa pun. Mereka ada di peringkat ke-11 klasemen sementara dan cukup kesulitan menjaga konsistensi beberapa pertandingan terakhir.

BACA JUGA:Seorang Lansia di Kota Malang Tewas Usai Bercinta dengan Selingkuhannya

BACA JUGA:Usai Libur Lebaran, Prajurit Korem 042/Gapu Bina Fisik

Di atas kertas, seharusnya Barcelona bisa menundukkan Celta dan kembali meraih kemenangan di Camp Nou. Berikut prediksi Barcelona vs Celta Vigo selengkapnya. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: