Kontrak Salah dengan Liverpool Jadi Candaan

Kontrak Salah dengan Liverpool Jadi Candaan

--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ketika kepastian masa depannya bersama Liverpool masih menjadi pertanyaan, Mohamed Salah justru bercanda ketika mendapatkan pertanyaan mengenai hal tersebut.

Mohamed Salah sudah bisa disebut sebagai legenda Liverpool sekarang ini. Hal tersebut tidak lepas dari prestasinya yang luar biasa bersama klub Merseyside itu.

Mohamed Salah konsisten mencetak banyak gol bagi Liverpool. Sudah banyak rekor yang dipecahkannya, baik di level klub maupun bersama Timnas Mesir.

Namun, kini Liverpool terancam kehilangan Mohamed Salah. Sebab pemain asal Mesir itu tidak kunjung teken kontrak baru di Anfield.

BACA JUGA:Kiper Legendaris MU Bilang Real Madrid Tak Pantas di Final Liga Champions 

BACA JUGA:Shin Tae-Yong Sebut Panitia Sea Games Tak Fair Play

Mohamed Salah baru saja mendapatkan kabar bahagia. Ia terpilih sebagai FWA Player of the Year alias pemain terbaik Liga Inggris versi para jurnalis.

Bomber Liverpool itu menerima penghargaan tersebut di Landmark Hotel pada hari Kamis 5 Mei 2022, kemarin.

Setelah mendapatkan penghargaan, pemain berusia 29 tahun tersebut sempat diwawancarai di atas panggung dan ditanya soal masa depannya di Inggris.

Mohamed Salah tidak menganggap pertanyaan itu dengan serius. Ia malah menjawab dengan bercanda.

BACA JUGA:Usai Kalah dari Vietnam, Ketum PSSI Beri Pesan Untuk Khusus Shin Tae-Yong 

BACA JUGA:Final Liverpool vs Real Madrid: Jurgen Klopp Sebut Sebagai Takdir

"Di sini di panggung atau di sini di Inggris sih? Saya akan melakukan yang terbaik untuk berada di atas panggung," canda Mohamed Salah seperti dilansir Liverpool Echo.

Mohamed Salah juga sudah pernah mengutarakan apa niatnya ke depan. Ia menegaskan sangat ingin terus bertahan di Liverpool.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: