Cekcok dengan Pacar, Pemuda Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

Cekcok dengan Pacar, Pemuda Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ilustrasi gantung diri -jpnn.com-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Seorang pemuda berinisial MA (22), warga Desa Sengkerang, Praya Timur, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) ditemukan tewas gantung diri di Pohon Mangga pada Rabu, 4 Mei 2022.

Kapolsek Praya Timur Iptu Sayum menceritakan, kejadian ini pertama kali diketahui saat orang tua korban akan keluar rumah dan menbuka pintu gerbang.

Pada saat sampai di bawah pohon mangga yang berada di halaman rumahnya, merasa ada sesuatu yang terbentur di kepalanya.

Alangkah terkejutnya, saat ia menoleh ke atas dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung dengan seutas tali nilon warna biru.

BACA JUGA:Gegara Live 24 Jam Non Stop di TikTok, Caesar YKS Dituding Nyabu 

BACA JUGA:Arus Balik di Terminal Muara Bungo Meningkat

"Dari keterangan saksi-saksi yang berhasil dihimpun Penyidik Polsek Praya Timur mendapatkan keterangan bahwa sebelum ditemukan meninggal, orang tua korban pada malam sebelumnya sempat mendengar korban berkomonikasi dengan pacarnya," katanya.

Berdasarkan hasil pengecekan HP korban, ditemukan beberapa kali panggilan masuk, panggilan keluar dan SMS yang diduga pacar korban.

"Oleh karena itu dugaan sementara korban melakukan aksi gantung diri karena adanya permasalahan dengan pacarnya," jelasnya.

Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan auutopsi dan menerima kejadian tersebut sebagai sebuah musibah, yang dibuktikan dengan menandatangani surat pernyataan dan saat ini jenazah korban sedang disemayamkan di rumah duka, seperti dikutip dari jpnn.com. (*/dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: