Seru, Canda Tawa Warnai Acara Rakyat di Tanjungrambai

Seru, Canda Tawa Warnai Acara Rakyat di Tanjungrambai

--

SAROLANGUN, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam memperingati hari raya idul fitri, perkumpulan pemuda-pemudi RT 08 Tanjungrambai, Kelurahan Gunungkembang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun mengadakan berbagai lomba rakyat mulai dari panjat pinang, tarik tambang hingga balap karung pada Jumat, 6 Mei 2022.

Ketua Pemuda RT 08 Tanjungrambai, Dedi Kurniawan mengatakan bahwa acara ini tidak hanya diikuti oleh anak-anak saja, namun diikuti oleh emak-emak dan bapak-bapak yang ada.

“Alhamdulillah acaranya berjalan lancar dan sangat meriah sekali, tentu acara ini dilaksanakan selain dalam memperingati hari lebaran, juga dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antar warga disini,” kata Dedi.

Acara yang dimulai pada pukul 14.00 WIB ini sukses mengundang gelak tawa dari masyarakat yang hadir. Terutama, saat para emak-emak saling berlomba atau ketika bapak-bapak saling beradu pukulan dalam lomba tepuk bantal.

BACA JUGA:Wow Pedagang di Geragai Kebanjiran Rezeki, Efek Momen Mudik Lebaran 2022 Segini Pendapatannya

BACA JUGA:Ria Ricis Cari Suster untuk Merawat Bebeknya: Ini Syaratnya, Kamu Berminat?

“Ini juga bagian dari tradisi kita, semoga kedepan kita dapat terus kita laksanakan sebagai salah satu ajang silaturrahmi karna semua warga berbaur menjadi satu,” jelasnya.

Bagi para pemenang, tentu ada berbagai hadiah menarik yang bisa dibawa pulang seperti berbagai peralatan rumah tangga dan peralatan sekolah yang tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat.(dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: