Taman Pusparagam Bungo Jadi Alternatif Pilihan Warga Mengisi Waktu Libur Lebaran

Taman Pusparagam Bungo Jadi Alternatif Pilihan Warga Mengisi Waktu Libur Lebaran

Terlihat sejumlah pengunjung Taman Pusparagam Bungo memanfaatkan sejumlah fasilitas hiburan yang ada di sana.-mai-

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Taman Pusparagam yang dikenal Taman Semagor, satu-satu nya tempat rekreasi taman di pusat Kota Muarobungo yang sudah berdiri sejak puluhan tahun silam

Dalam momen hari raya Idul Fitri 1443 H, khususnya H+5 tak luput dari kunjungan wisatawan yang datang dari Kota Bungo maupun luar Kota Bungo.

Bahkan juga ada yang datang dari kabupaten tetangga, yang ingin melihat dan bersantai-santai bersama keluarga, juga pasangan dan membawa anak-anak nya

Di Taman Pusparagam juga tersedia permainan anak-anak seperti wahana kuda-kudaan, juga permainan memancing. Serta tak ketinggalan tempat melukis dan banyak wahana yang telah disediakan oleh para  pelaku usaha.

BACA JUGA:Terkait Hepatitis Misterius, Roy Suryo Sebut Jangan Rakyat Diteror atau Dibuat Bisnis

BACA JUGA:Keren! Atlet Panjat Tebing Indonesia Pecah Rekor, Borong Semua Juara di World Cup

Emayanti salah seorang pengunjung dari Jujuhan yang datang ke Pusparagam mengatakan, ia memanfaatkan momen liburan untuk mengajak anak-anaknya bermain di sana.

“Karena di sini tersedia aneka permainan anak bisa bermain dan kita bisa melukis juga banyak menu yang ada di sekeliling Taman Pusparagam kebanggaan masyarakat Kota Bungo," ungkap Emayanti. (Mai/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: