Aksi Nekat Seorang Pria di Kota Jambi, Curi Kabel Listrik Sepanjang 50 Meter Terekam CCTV

Aksi Nekat Seorang Pria di Kota Jambi, Curi Kabel Listrik Sepanjang 50 Meter Terekam CCTV

Ilustrasi--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Di momen hari lebaran, ternyata aksi kriminal masih juga terjadi di Kota Jambi. Seperti aksi pencurian kabel listrik sepanjang 50 meter di salah satu kafe di kawasan Thehok, Kota Jambi pada Senin, 2 Mei 2022 lalu.

Aksi nekat yang dilakukan oleh seorang pria ini pun terekam kamera pengawas CCTV.

"Pelaku satu orang bang, datang menggunakan sepeda motor Mio warna merah," kata Didin, salah satu pengurus Kafe tersebut pada Jumat, 6 Mei 2022.

Setelah sampai dibagian parkir Kafe, pelaku dengan sigapnya memotong kabel listrik yang pada siang hari tersebut memang tidak dalam kondisi aktif.

BACA JUGA:Polda Jambi Catat 12 Angka Kecelakaan Selama Mudik Lebaran

BACA JUGA:4 Lapak Warga di Kasangjaya Ludes Terbakar

"Total panjang kabel yang dicuri kurang lebih 50 meter, kalau kerugian mungkin tidak terlalu besar bang tapi kan itu kabel listrik dibagian parkir, jadi kami respot harus langsung pasang lagi," jelasnya.

Sampai saat ini kata Didin, dari rekaman CCTV diketahui pelaku saat beraksi berperawakan kurus dan menggunakan baju berwarna biru-biru.

"Kita belum ada kecurigaan bang tentang pelaku ini siapa dan orang mana, namun sudah kita viralkan di media sosial," tutupnya. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: