Dijanjikan Erik ten Hag, Jesse Lingard Dipertahankan MU

Dijanjikan Erik ten Hag, Jesse Lingard Dipertahankan MU

Jesse Lingard--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Rumor menarik datang dari Manchester United (MU). Sang manajer baru, Erik ten Hag, dikabarkan ingin mempertahankan Jesse Lingard di dalam tim asuhannya untuk musim depan.

Namun, apakah Jesse Lingard masih bisa bersabar di Old Trafford?

Jesse Lingard merupakan pemain yang memang diisukan bakal segera pergi dari MU pada musim panas nanti. Kontraknya bakal habis dalam beberapa bulan ke depan dan bisa pergi dengan status bebas transfer.

Belum lama ini manajemen MU dikabarkan mempersilakan Lingard untuk pergi. Pihak klub menilai sang pemain tidak bisa memberikan kontribusi maksimal bagi tim.

BACA JUGA:Final Liga Champions: Real Madrid Vs Liverpool, Siapa Jawaranya?

BACA JUGA:Liga Champions: Real Madrid ke Final, Benzema Samai Rekor Gol Ronaldo

Padahal sang pemain memang kerap tidak mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih untuk bisa tampil secara reguler bersama The Red Devils.

Jesse Lingard yang sulit menembus tim utama MU sempat dipinjamkan ke West Ham United dan tampil sangat apik pada paruh kedua musim 2020/2021. Namun pada akhir musim, keinginannnya untuk pergi dihalangi Ole Gunnar Solskjaer yang menjanjikan menit bermain baginya.

Namun, kenyataannya pada musim 2021/2022, Jesse Lingard kembali menjadi penghias bangku cadangan dan kerap bermain sebagai pengganti. Hal tersebut membuatnya diisukan bakal benar-benar pergi setelah kontraknya berakhir pada musim panas 2022.

Namun, kini seperti dilansir The Telegraph, situasinya kemungkinan berubah. Erik ten Hag ingin Jesse Lingard tetap bermain untuk MU yang diasuhnya pada musim depan.

BACA JUGA:Harganya Terjangkau Nih...Oppo Siapkan HP Lipat Terbaru

BACA JUGA:9 Manfaat Daun Kelor untuk Kesehatan Tubuh

Menurut laporan tersebut, Erik Ten Hag selaku manajer baru MU ingin Jesse Lingard bertahan untuk tetap menjadi bagian dari The Red Devils pada musim depan.

Ia dikabarkan sudah mengamati permainan Lingard. Ia menilai sang playmaker cocok dengan skema timnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: