Seorang Pria di Kuala Tungkal Dikeroyok Sejumlah Remaja Pakai Kayu, Videonya Viral di Instagram

Seorang Pria di Kuala Tungkal Dikeroyok Sejumlah Remaja Pakai Kayu, Videonya Viral di Instagram

Tangkapan layar video aksi pengeroyokan di Kuala Tungkal.-Rizal Zebua-

KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ada momen tak mengenakkan terjadi di kawasan KUALATUNGKAL, Tanjab Barat, pada hari lebaran kedua tahun 2022. Sebab, momen Idul Fitri ini diwarnai aksi pengeroyokan terhadap seseorang oleh sejumlah orang tak dikenal.

 

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui identitas asli seorang pria yang menjadi korban pengeroyokan tersebut. Aksi pengeroyokan ini direkam warga sekitar dan diposting di Instagram @infoanakjambi, Selasa 3 Mei 2022 malam ini.

 

Video berdurasi lebih kurang 1 menit ini, memperlihatkan seorang pria mengendarai motor matic dan memakai helm warna merah dikeroyok sejumlah remaja. Pada keterangan video itu tertulis "budag belago di parit I dekat kopi mall Kuala Tungkal Jambi".

 

Remaja yang memukulinya ini lebih dari 5 orang. Parahnya pria ini dipukuli tak hanya memakai tangan saja. Namun juga para pengeroyok ini tampak menggunakan kayu.

 

Belum diketahui pasti apa penyebab pengeroyokan tersebut. Hingga pukul 19.05 video itu disukai 287 orang dan terdapat 35 komentar.

 

"apo masalahnya tuh," tulis komentar akun @radensuhuralqodri.

 

"Astagfirllahu dk tega Nn nengok nyo," tulis akun @bllarzkyaprilla. (Zen)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: