Kepercayaan Pelatih, Elkan Baggot Bermain Cemilang

Kepercayaan Pelatih, Elkan Baggot Bermain Cemilang

Elkan Baggot--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Elkan Baggott mendapat kepercayaan bermain penuh di Ipswich Town pada laga terakhir League One 2021/2022. Elkan Baggott jadi starter dan sukses membantu timnya menang 4-0 atas Charlton Athletic, Sabtu 30 April 2022.

Manajer Ipswich Town, Kieran McKenna, melayangkan pujian kepada Elkan Baggott. Menurut McKenna, bek Timnas Indonesia itu semakin tampil mengesankan.

Pada pertandingan di Portman Road itu, Elkan Baggott diturunkan sebagai bek sayap kiri untuk mendukung skema 3-4-3 yang diusung manajer Kieran McKenna. Baggott tampil mengesankan dalam menjaga wilayahnya.

Ipswich Town berhasil mencetak gol melalui aksi Tyreeq Bakinson (7'), Wes Burns (11', 50'), dan James Norwood. Hasil tersebut membuat Klub berjulukan The Tractor Boys Town itu menutup musim ini di urutan ke-11 klasemen akhir dengan raihan 70 poin.

BACA JUGA:Manchester City dan Liverpool Beri Ucapan Idul Fitri

BACA JUGA:Kesempatan Kedua Bagi Rashford di Tangan Erik ten Hag

"Saya merasa senang. Itu menjadi langkah maju yang besar yang dibuat dibandingkan performa melawan Rotherham," kata McKenna seperti dikutip TWTD, Senin 2 Mei 2022.

"Saya menilai dia bermain bagus di pertandingan tersebut. Kemudian saya pikir dia mulai memperlihatkan karakter yang lebih baik dari kesehariannya," ucap McKenna.

Secara keseluruhan Elkan Baggott sudah membukukan 180 menit dalam dua laga Ipswich Town. Pemain berusia 19 tahun itu masih punya peluang menambah penampilan musim depan.

Elkan Baggott juga puas dengan penampilannya bersama Ipswich Town. Menurut Elkan, kemenangan ini menjadi penutup musim yang bagus.

BACA JUGA:Rumor Baru! Ronaldo Bakal Ditarik Real Madrid Lagi

BACA JUGA:Legenda MU Sebut Managemen Setan Merah Berjudi Bersama Erik ten Hag

"Debut bermain di kandang pada ajang liga dan menang 4-0, cara yang baik untuk mengakhiri musim ini," tulis Elkan Baggott di akun Instagram-nya.

Elkan Baggott disebut bakal memenuhi panggilan dari Timnas Indonesia U-23 pada SEA Games 2021. Elkan bakal terbang langsung dari Inggris ke Vietnam dan bergabung dengan skuad asuhan Shin Tae-yong. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: