Manchester City dan Liverpool Beri Ucapan Idul Fitri

Manchester City dan Liverpool Beri Ucapan Idul Fitri

Tangkapan layar Twitter Liverpool FC--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Klub besar eropa, juga mengucapkan hari raya idul fitri. Seperti Manchester City yang mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri untuk suporternya yang merayakan. Selain Man City, hal serupa juga diutarakan oleh Liverpool.

"Eid Mubarak! Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk seluruh dunia yang merayakan!" tulis The Citizens di akun Twitter resminya, Senin 2 Mei 2022.

Di sisi lain, Liverpool memberikan ucapan selamat Idulfitri lewat akun Twitter-nya. Dalam unggahan tersebut terdapat ilustrasi Stadion Anfield.

"Eid Mubarak! Untuk semua pendukung The Reds yang merayakan di seluruh dunia," tulis akun Instagram resmi Man City.

BACA JUGA:Salat Idul Fitri di JIS, Anies Baswedan Sebut Kemenangan Jakarta Punya Stadion 

BACA JUGA:Kesempatan Kedua Bagi Rashford di Tangan Erik ten Hag

Manchester City dan Liverpool diketahui memiliki beberapa pemain yang beragama Muslim. Di kubu City ada Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Naby Keita yang beragama Islam.

Kehadiran pemain-pemain Muslim di Premier League membawa dampak positif. Berdasarkan sejumlah penelitian, Islamophobia di Inggris terus menurun dengan kehadiran nama-nama tersebut.

Selain Liverpool dan Manchester City, sejumlah klub elite Eropa juga memberikan ucapan selamat Idulfitri. Seperti Barcelona dan lain sebagainya. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: