Situasi Malam Takbiran di Bungo Kondusif, Ini Kata Kapolres Bungo

Situasi Malam Takbiran di Bungo Kondusif, Ini Kata Kapolres Bungo

--

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi diwakili Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Raden Heru Prakoso bersama jajarannya meninjau sejumlah Pos Pam Lebaran 2022 Kabupaten Muarabungo, Minggu 1 Mei 2022 malam tadi.

 

Ini dilakukan untuk memberikan pelayanan dan pengamanan pada malam Takbiran dan di tempat-tempat keramaian. 

 

Selain itu, tinjauan ini dijelaskan Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro untuk memastikan situasi malam takbiran aman dan kondusif. 

 

"Kami melakukan patroli pengamanan malam takbiran dan melihat secara dekat pelaksanaan pengamanan di pos penyekatan dan pos pengamanan dan Pos Pelayanan," kata Kapolres Bungo, Minggu Malam 1 Mei 2022.

 

Kapolres menyampaikan bahwa dalam kunjungan Irwasda bersama rombongan ke Polres Bungo dalam rangka memantau kesiapan pos Pam dan Pos Yan.

 

"Dari hasil pantauan langsung dan laporan situasi dari Polsek jajaran wilayah Polres Bungo, seluruh rangkaian pengamanan malam takbiran Alhamdulillah dalam keadaan aman, kondusif. Masyarakat mengikuti anjuran pemerintah dengan menggelar takbir di masjid-masjid, musala dan tidak ada pawai keliling. Alhamdulillah situasi aman dan terkendali serta Kondusif," ujar Guntur.(Mai)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: