Pencuri Kulit Manis Babak Belur di Kerinci

Pencuri Kulit Manis Babak Belur di Kerinci

Pencuri kayu manis babak belur--

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Salah seorang terduga pelaku pencuri kulit manis di wilayah Kecamatan babak belur ketika dibekuk warga, Sabtu 30 April 2022. Pria yang belum diketahui identitasnya ini, mengalami luka serius di wajah.

Pelaku saat ini diamankan di Polsek Gunung Kerinci, guna proses lebih lanjut.

Salah seorang warga membenarkan adanya kejadian penangkapan pelaku pencuri kulit manis, di wilayah desa Sukopangkat, Kecamatan Gunung Kerinci.

"Pelaku ketangkap warga di kebun salah seorang warga desa Sukopangkat, dan pelaku ketangkap tangan. Akhirnya dihajar massa yang marah, karena selama ini warga sering kehilangan kulit manis namun tidak diketahui siapa pelaku," kata salah seroang warga yang minta namanya tidak disebutkan.

BACA JUGA:Wow, Pasca Kadernya Ditangkap KPK, DPP PPP Siap Pasang Badan untuk Bupati Bogor Ade Yasin 

BACA JUGA:Jelang Lebaran 2022, Sejumlah Bahan Pokok di Pasar Tradisional Merangin Turun

Kapolsek Gunung Kerinci, Iptu Jarmen Daseba, membenarkan adanya pencuri kulit manis yang ditangkap warga, Sabtu sore, 30 April 2022 tersebut.

"Ya, benar ada terduga pelaku pencuri kulit manis yang ditangkap oleh warga dan pelaku sempat dihajar massa. Beruntung anggota Polsek Gunung Kerinci cepat datang dan melerai warga. Saat ini pelaku sudah di Polsek Gunung Kerinci," jelasnya.

Namun saat dikonfirmasi soal identitas pelaku, Kapolsek mengaku belum mendapatkan informasi. Karena korban belum bisa dikonfirmasi setelah sempat dibawa ke Puskesmas.

"Sekarang pelaku diamankan di Polsek, identitasnya belum diketahui karena belum sempat di mintai keterangan, nanti dikabari," jelasnya. (sap/enn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: