AS Roma Ditahan Imbang Leicester Skor 1-1

AS Roma Ditahan Imbang Leicester Skor 1-1

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - AS Roma ditahan imbang oleh Leicester City dengan skor 1-1, pada leg pertama semifinal Liga Conference UEFA di King Power Stadium pada Jumat 29 April 2022 dini hari. 

Kedua tim bermain cukup alot dan Leicester City terus berusaha meningkatkan serangan untuk menyamakan kedudukan. Namun, hingga akhir babak pertama, tidak ada gol yang kembali tercipta.

Roma unggul terlebih dahulu berkat gol Lorenzo Pellegrini sebelum Leicester menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Gianluca Mancini.

Duel kedua tim berjalan ketat di 10 menit awal. Giallorossi berhasil mencetak gol lebih dulu pada menit ke-15 setelah Lorenzi Pellegrini menuntaskan bola umpan Nicola Zalewski.

BACA JUGA:Harga Sawit Turun Drastis, Petani Sawit di Pesbar Mengeluh 

BACA JUGA:Penyuap Komisioner KPU Prabumulih Jadi Tersangka

Selepas jeda, Leicester City mendominasi serangan. The Foxes akhirnya mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-67 lewat upaya Ademola Lookman yang memanfaatkan umpan dari Harvey Barnes, demikian laman resmi UEFA, dikutip dari Sumeks.co.

Sementara itu, Eintracht Frankfurt sukses menaklukkan West Ham United dengan skor 2-1 di partai leg pertama semifinal Liga Europa di London Olympic Stadum pada Jumat 29 April 2022 dini hari WIB.

Frankfurt membuka skor lewat gol Ansgar Knauff sebelum The Hammers menyamakan kedudukan berkat gol Michail Antonio. Tim tamu mengamankan kemenangan lewat gol Daichi Kamada.

Baru semenit pertandingan berjalan, West Ham sudah kebobolan. Diawali Rafael Santos Borre yang merangsek dari sisi kiri usai kickoff, bola dikirimkan ke kotak penalti. 

BACA JUGA:Modus Beli Sayur, Emak-emak di Sumut Curi Uang Puluhan Juta 

BACA JUGA:Hasil Survey Nyatakan PAN Tak Lolos Ambang Batas Parlemen, Ketua DPP: Itu 'Pesanan' Kok Diumumkan ke Publik?

Ansgar Knauff mendahului Pablo Fornals untuk menanduk bola yang tidak bisa halau kiper Alphonse Areola untuk membuat tim tamu unggul.

West Ham yang kebobolan gol cepat langsung bereaksi dan berusaha keras untuk mencetak gol penyeimbang. Namun, pertahanan Frankfurt membuat West Ham kesulitan menciptakan peluang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: