Milleur Beauty Raih Prestasi

 Milleur Beauty Raih Prestasi

 
JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Milleur Beauty Skin Care produksi PT Kreasi Indoku Sejahtera (KIS), meraih prestasi. Tidak tanggung-tanggung, dua prestasi sekaligus yang diberikan oleh arusnews.com dan detaknews.com berupa award dan sertifikat bahwa Milleur Beauty Skin Care merupakan “Best New Skin Care 2021 Category Perawatan Kulit Wajah Di Indonesia”.
 
Penghargaan diserahterimakan langsung dari Bapak Mugiyono Pemimpin Redaksi arusnews.com & Bapak Ikung Adiwar Pemimpin Redaksi detaknews.com kepada Bapak Santo Kadarusman Managing Director KIS. 
 
Hal tersebut merupakan prestasi yang membanggakan sekaligus membuktikan keberhasilan Milleur Beauty Skin Care dalam menyediakan dan mengembangkan produk skincare yang bisa memberikan manfaat dan membantu menyelesaikan keresahan semua remaja dan perempuan di Indonesia.
 
Dengan raihan ini membuktikan bahwa semakin banyak masyarakat Indonesia khususnya remaja dan perempuan Indonesia yang begitu meminati dan percaya kepada brand skincare yang masih dini ini, Milleur Beauty. 
 
“Kami akan terus mempertahankan kualitas, meningkatkan inovasi serta kreatifitas agar menjadi lebih dan lebih baik lagi kedepannya sehingga Milleur Beauty Skin Care bisa sejajar dengan brand-brand skincare di kancah nasional," ujar Santo.
 
Milleur Beauty di rekomendasikan bagi mereka yang menginginkan kulit wajah cerah dan sehat. Hanya dengan dua jenis produk unggulan Brightening Facial Wash & Advance Whitening Serum.
 
Milleur Beauty Brightening Facial Wash, POM NA 18201203455 merupakan pembersih wajah yang mengandung Brightening Agent yaitu Arbutin yang dapat mencerahkan wajah dan membuatnya lembab. Kegunaannya untuk membersihkan wajah dan mengangkat kotoran dari sisa make up dan juga mengangkat sel kulit mati.
 
Milleur Beauty Advance Whitening Serum, POM NA 18201901052 merupakan serum perawatan wajah yang diperkaya dengan   Whitening Agent yaitu asam tranexamat yang membantu mencerahkan kulit dan memudarkan noda hitam secara merata. Kegunaannya untuk mencerahkan, melembabkan dan memudarkan flek hitam. Serum ini menjadi solusi terbaik bagi mereka yang memiliki kulit kusam atau noda hitam dan ingin kembali mencerahkan kulit wajah secara berproses.
 
Santo mengatakan “Milleur Beauty dari bahasa Perancis yang artinya lebih baik, yang diperuntukan untuk remaja kekinian usia 18-35 yang sudah terdaftar BPOM RI. 
 
"Terima kasih untuk para Agen, Reseller & Costumer yang sudah mempercayai produk dari Milleur Beauty, tak lupa untuk seluruh Team Milleur Beauty baik itu team internal (Super Team) maupun team external (Agent, Reseller & Dropshiper ) yang telah membantu dan mengembang brand Milleur Beauty dari kecil sampai menjadi seperti saat ini," ungkap Santo beberapa saat setelah menerima penghargaan.
 
"Selain Skincare untuk remaja perempuan, Milleur Beauty akan segera melouncing Klinik Kecantikan dan juga Milleur Beauty Sun Block dalam waktu dekat," tutup Santo.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: