Klinik Unja Terima Satu Unit Ambulan

Klinik Unja Terima Satu Unit Ambulan

 

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI - Klinik Universitas Jambi (Unja) menerima bantuan satu unit mobil ambulan dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Jambi, Jumat (2/7).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Iwan Setiawan selaku Government Business Head Regional II Sumatera kepada Prof Sutrisno, Rektor Unja.

Prof Sutrisno mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri atas bantuan mobil ambulan yang telah diberikan, dengan harapan kedepannya kerjasama dapat terus berjalan dengan baik.

Dengan adanya bantuan ini, dia berharap pelayanan kesehatan di Klinik Unja Smart dapat berjalan lebih maksimal.

"Sudah suatu kewajiban bagi Unja untuk memberikan layanan terbaik kepada keluarga besar Unja dan masyarakat sekitar," katanya.

Government Business Head Regional II Sumatera, Iwan Setiawan mengatakan, PT Bank Mandiri memiliki komitmen untuk selalu berpartisipasi dalam meningkatkan kesehatan dan pelayanan kepada masyarakat.

Bentuk tanggung jawab itu ditunjukkan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyerahkan satu unit mobil ambulan untuk Klinik Universitas Jambi (Unja) Smart.

Dijelaskan dia, bantuan mobil ambulan tersebut diserahkan kepada Klinik Unja Smart sebagai wujud perhatian dan kepedulian lembaga jasa keuangan itu dalam bidang kesehatan masyarakat.

"Kami berharapan dengan mobil ambulan ini dapat memenuhi kebutuhan layanan ambulan kepada yang membutuhkan, baik itu mahasiswa maupun masyarakat sekitar. Sebab, hal itu sejalan dengan visi Bank Mandiri, yaitu Spirit Memakmurkan Negeri," katanya.

Penyerahan CSR dalam ambulan kepada Klinik Unja Smart juga sebagai bentuk tindak lanjut kerjasama antara Bank Mandiri dengan Unja yang telah terjalin selama ini. Diberikan kepada Klinik Unja Smart bertepatan dengan diresmikan-nya Klinik Unja Smart, sehingga fasilitas pendukung Klinik Unja Smart bisa semakin lengkap.

Menurutnya, implementasi program CSR Bank Mandiri dilaksanakan melalui tiga pilar, yaitu pencapaian kemandirian edukasi dan kewirausahaan dicapai dengan melaksanakan program Wirausaha Mandiri dan Mandiri Peduli Pendidikan guna menciptakan pemimpin yang siap menghadapi persaingan global di masa mendatang. (tav/muz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: