Jalan Amblas, Truk Terbalik

Jalan Amblas, Truk Terbalik

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI- Satu truk molen bermuatan 14 ton Semen  terbalik di Jalan Slamet Riyadi No 01 RT 18, Kelurahan Soloksipin, Kecamatan Telanaipura, Kamis (18/11) sore kemarin. Truk ini terbalik diguga gara-gara jalan yang amblas tak mampu menahan bebas mautan.

Truk yang berangkat dari Niaso Kecamatan Marosebo, Kabupaten Muarojambi tujuan ke arah Simpang Rimbo ini tiba-tiba mengalami rebah ke sebelah kiri dengan posisi ban belakang amblas ke badan jalan.

Angga, sopir truk tersebut mengatakan bahwa, dirinya telah mengendarai dengan kecepatan rendah di kiri jalan. Namun tiba-tiba mobil yang dikendarai oleng dan terbalik.

"Tadi (kemarin,red) pas jalan di sebelah kiri dengan pelan-pelan, tiba-tiba mobil kami rebah. Kami langsung turun," katanya.

Angga mengaku, isi dari truk molen ini seberat kurang lebih 14 ton semen yang akan dibongkar di Simpang Rimbo. Namun nahasnya di tengah jalan mengalami insiden ini.

Akibat kejadian ini sendiri, sempat menimbulkan kemacetan karena warga yang berkumpul dan posisi badan mobil truk yang rebah kebagian tepi jalan. (dra/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: