Lupa Cabut Kunci, Motor Bayu Raib

Lupa Cabut Kunci, Motor Bayu Raib

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI - Bayu (27), warga Jalan Lingkar Barat, Keluarahn Kenaliasam Bawah, Kecamatan Kotabaru, kehilangan motor Nmax, saat diparkirkan di depan rumah makan miliknya, Jumat (2/7) lalu.

Saat itu, Bayu baru pulang membeli beras dari pasar dan memakirkan motornya di parkiran depan rumah makan seperti biasa.

“Saya pulang dari pasar itu sekitar jam 09.00, kemudian saya tinggal masak nasi dan cuci piring untuk persiapan jualan kan. Nah pas saya keluar lagi untuk buang sampah motor saya sudah tidak ada,” kata Bayu, Minggu (4/7).

Ternyata, waktu ingin membuang sampah, Bayu rencananya akan menggunakan motor Vario miliknya. Saat mengambil kunci tersebut dari kantong celana, kunci motor Nmax terjatuh. Bayu langsung mengambilnya tetapi malah diletakkan kembali ke stop kontak motor Nmax tersebut.

“Pulang dari buang sampah saya kaget, kok motor saya sudah tidak ada. Setelah saya ingat-ingat lagi, ternyata waktu kejadian kunci motornya masih nempel di stop kontak motor Nmax saya itu, jadi wajar cepat sekali hilangnya motor saya,” sesalnya.

Rupanya, kejadian tersebut sempat terekam oleh kamera CCTV yang ada di sekitar tempat kejadian. Dari rekaman tersebut diketahui pelaku berjumlah satu orang saat berkasi. Pelaku beraksi dengan menggunakan masker dan hlem serta jaket hitam.

Bayu menambahkan, bahwa di sekitar daerahnya tersebut sudah sering kali terjadi pencurian kendaraan sepeda motor. Bayu kini hanya bisa berharap bahwa sepeda motornya bisa kembali dan pelaku bisa segera ditangkap pihak kepolisian. Atas kejadian yang menimpanya, Bayu sudah melaporkan kasus pencurian tersebut ke Mapolsek Kotabaru dan juga sudah menyerahkan rekaman CCTV sebagai barang bukti.

Kanitreskrim Polsek Kotabaru, Ipda Rizky M Ramadhan saat dikonfirmasi mengatakan, kasus tersebut sedang dalam penyelidikan.

“Benar, sampai saat ini masih dalam penyelidikan,” singkatnya.(cr02/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: