Audiensi dengan Amir dan Mimin, Kapolres Tanjab Barat: Jaga Prokes Selama Perjalanan Ibadah

Audiensi dengan Amir dan Mimin, Kapolres Tanjab Barat: Jaga Prokes Selama Perjalanan Ibadah

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KUALATUNGKAL -  Polres Tanjab Barat melaksanakan audensi dengan Amir dan Mimin, pelaku perjalanan ibadah menggunakan sepeda motor dari Jember menuju Madinah-Mekkah, Senin (5/7).

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Gubtur Saputro menyampaikan agar selalu patuh prokes selama menempuh perjalanan ibadah. Terutama, kata dia saat di negara asing.

"Tentunya peraturan kelengkapan dokumen kesehatan bebas Covid-19 serta karantina pelaku perjalanan dari luar negara pasti akan ditemui," ujarnya.

Guntur menyampaikan, perjalanan di masa pandemi tentu berbeda dengan di waktu biasa. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pelaku perjalanan ini sebab sudah melengkapi dokumen kesehatan bebas covid tes swab antigen dengan hasil negatif.

"Kewajiban teman-teman Bikers agar menjaga kesehatan bapak ibu Amir dengan betul2-betul patuhi prokes dikarenakan banyak tamu yang akan berkunjung bertemu dengan beliau, jaga beliau dengan tetapkan prokes. Selama perjalanan ibadah ini semoga bapak ibu diberikan kesehatan, kemudahan, kelancaran serta keselamatan tiba di Mekkah serta bisa kembali ke tanah air dengan selamat," harapnya.

Dirinya berharap agar senantiasa menjadi duta kampanye kepatuhan protokol kesehatan dan selalu berkomunikasi dengan KBRI. "Jaga selalu nama baik bangsa Indonesia saat berada di negara lain, selamat menempuh perjalanan selanjutnya," tandasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: