Alami Luka Memar Usai Dikeroyok

Alami Luka Memar Usai Dikeroyok

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, MUARATEBO – Ntah dengan alasan apa, lima pemuda tak dikenal tiba-tiba mengerouok Hafizan dan Fikri Asraf, warga Desa Telukrendah Pasar, Kecamatan Tebo Ilir, Minggu (4/7) pukul 16.00 kemarin, saat keduanya hendak mengambil hasil panen di sawah.

Informasinya, saat itu keduanya hendap menjemput padi di sawah menaiki mobil pick up. Namun di perjalanan, mereka melewati sekolompok pemuda yang nongkrong di salah satu jemabtan. Beberapa di antaranya terlihat tengah kebut-kebutan menaiki motor.

Secara tiba-tiba, mobil yang mereka naiki dihentikan pemuda tak dikenal tersebut. Para pemuda itu diketahui warga Desa Tuoilir. Tanpa basa-basi, keduanya kemudian dipukul dan dikeroyok.

Tak hanya dikeroyok,  barang milik mereka yakni tojok sawit yang ada dimobil diambil para pemuda tersebut dan digunakan untuk mengancam keduanya. Alhasil, Hafizan dan Fikri Asrah mengalami memar di beberapa bagian tubuh. Termasuk mata.

Akibat kejadian itu, keduanya melapor ke Mapolsek Tebo Ilir dengan harapan agar Polisi bisa mengamankan pelaku dan mengadili dengan undang-undang yang berlaku.

Kapolsek Tebo Ilir, Iptu Winarno mengatakan, saat ini pihaknya masih menyelidiki lebih lanjut laporan tersebut untuk mengungkap siapa para pelaku yang mengeroyok keduanya.

"Kita masih lidik, yang jelas ini kita tindak lanjuti,"  singkatnya. (wan/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: