Pencuri Mobil Sadar Kamera CCTV

Pencuri Mobil Sadar Kamera CCTV

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI - Terjadi aksi pencurian mobil Grandmax pickup berwarna hitam dengan nopol BH 9379 AV, di Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan Legok, Kecamatan Danausipin, tepatnya di parkiran Rocky Production House (RPH), Senin (22/11) pukul 03.00 kemarin.

Para karyawan RPH baru menyadari pagi harinya, saat akan menggunakan mobil tersebut untuk mengantarkan pesanan. Edo salah satu karyawan RPH menuturkan, saat ia mengecek rekaman kamera CCTV, tampak ada dua pria yang mencuri mobilnya.

“Pelaku memang awalnya mengintai dari seberang jalan sambil berkendara. Setelah itu ia mampir ke sini (RPH,red) dan memperhatikan situasi. Kemudian mencuri,” jelasnya.

Tak membutuhkan waktu lama, bak sudah profesional, dalam rekaman itu meraka hanya sebentar saja mengutak-ngatik mobil tersebut dan membawa kabur.

Bahkan, pelaku sempat melihat ke atas dan mengetahui keberadaan CCTV, lalu menutup nopol motor mereka depan dengan tangannya agar tidak terekam.

Sementara, karyawan lainnya, Agus menyebutkan, malam harinya pukul 00.00 mobil tersebut masih ada di parkiran. Atas kejadian ini mereka sudah melaporkannya ke Satreskrim Polresta Jambi untuk dapat ditindak lanjuti. (mg12/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: