Satgas TMMD Pasang Terali Pintu Poskamling

Satgas TMMD Pasang Terali Pintu Poskamling

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Merangin - Satgas TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko, terus mengerjakan pembuatan Poskamling. Saat ini, tampak Satgas TMMD Kopda Marta Winanda tengah melakukan tahap finishing pemasangan terali pintu poskamling, di Dusun 1 Desa Bukitberingin, Kecamatan Bangko Barat, Kamis (8/7).

Satgas sudah menyelesaikan pengerjaan beberapa item dari pembuatan poskamling ini. Plester lantai, pemasangan plafon, pengecatan dinding juga sudah dilaksanakan.
Setelah selesai dilakukan pemasangan plafon, plester lantai, pengecatan dinding dan plafon satgas melakukan finishing pemasangan terali pintu poskamling yang nantinya digunakan warga untuk ronda.

Di tempat terpisah Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, menjelaskan bahwa pembangunan poskamling ini dilakukan, setelah dia melihat di pemukiman ini tidak ada poskamling.

“Dari situ, kami berinisiatif untuk membuat poskamling. Sekarang, pengerjaan poskamling sudah masuk tahapan finishing. Tinggal beberapa item lagi dikerjakan, poskamling ini bisa digunakan masyarakat di sana untuk tempat berkumpul saat ronda,” kata Letkol Tomi. (*/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: