Hilang Kendali Tabrak Truk

Hilang Kendali Tabrak Truk

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, MUARA BUNGO, JAMBI – Malang apa yang dialami Yasril (49), seorang guru, warga SKB, Perumahan BTN Manggis Permai SKB, Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III. Ia harus mengalami luka parah di bagian kaki dan harus dilarikan ke rumah sakit, usai mobil Toyota Avanza BH 1683 KI yang dikemudikannya menabrak truk box BH 8151 HL yang dikemudikan Jepri Hutagalung (35),  warga Simpanag Skip, Kelurahan Sungaipinang, Keecamatan Bungo Dani.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Lintas Sumatera Km 19 Desa Sungaitembang, Kecamatan Tanahsepenggal Lintas, Kamis (25/11) pukul 13.10. Kanit Laka Satlantas Polres Bungo, Ipda Agus Puji Santoso menyebutkan, kecelakaan ini  berawal saat, truk box tersebut melaju dari arah Bungo menuju Padang.

Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), diduga mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Yasril, melaju dari arah berlawanan hilang kendali dan menabrak sisi bagian kanan truk box tersebut.

“Mobil Avanza rusak parah, sedangkan sopirnya juga lupa parah,” kata dia. Kini kedua mobil telah diamankan di Satlantas Polres Bungo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Jika terbukti bersalah akan kita kenakan pasal 310 ayat 4 dan 3 UU No 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan dengan ancaman 6 tahun penjara,” pungkasnya. (Mai/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: