Paripurna Perdana, Ini Kata Gubernur Al Haris

Paripurna Perdana, Ini Kata Gubernur Al Haris

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI - DPRD Provinsi Jambi menggelar rapat paripurna penyampaian kata sambutan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al-Haris dan Abdullah Sani di Gedung DPRD Provinsi Jambi, Jumat (9/7).
 
Gubernur Jambi, Al Haris dan Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani mengenakan Pakaian Dinas Upacara Bendera (PDUB) saat menyampaikan sambutan.
 
Disampaikan Haris, ada tiga misi yang akan dilaksanakan, yaitu pemantapan tata kelola pemerintahan, memantapkan perekonomian masyarakat dan daerah serta memantapkan kualitas SDM.
 
"Kita juga akan mulai melakukan langkah terhadap pumilhan ekonomi akibat dampak Covid-19. Kami berusaha semampu kami untuk mengedepankan pertumbuhan ekonomi hijau inklusif, melalui pengelolaan komoditas unggulan berkelanjutan," bebernya.
 
Untuk membangun Jambi, kata dia diperlukan sinergi antara seluruh pihak. "Kepada seluruh yang hadir hari ini. Ada Danrem, Kapolda yang sudah sangat luar biasa menjaga ketertiban mulai dari pemilihan sampai dengan sekarang, luar biasa untuk Jambi," tandasnya.(tav)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: