Satgas TMMD Bersihkan Lapangan Volly Desa Bukitberingin

Satgas TMMD Bersihkan Lapangan Volly Desa Bukitberingin

 

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Merangin - Satgas TMMD Reguler 111 Kodim 0420/Sarko, Sertu Rangga Mulyono bersama rekannya membersihkan dan meratakan tanah sekeliling lapangan volI, untuk kenang-kenangan buat masyarakat Desa Bukitberingin Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Jumat (9/7).

Setelah memasang pondasi batas dengan menggunakan batu merah, akan dilanjutkan meratakan tanah yang ada di sekeliling lapangan,agar tampak rapi dan bisa digunakan untuk tempat parkir para pecandu olahraga. 

Waktu terus berlalu anggota satgas pun terus kejar waktu untuk memaksimalkan pengerjaan sasaran kegiatan fisik maupun non fisik.

"Mudah-mudahan bakat muda-mudi warga Desa Bukit Beringin dapat terwujud dengan ada sarana lapangan voli, dapat mengharumkan nama daerahnya," ujar Rangga.

Hendri (33), salah satu warga setempat mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah membuatkan fasilitas umum yakni sarana olahraga lapangan volly menjadi rapi, 

"Dengan adanya kenang-kenangan sarana olahraga ini, kami bersama masyarakat yang lain akan terus merawatnya,"ungkapnya diselah istirahat. (*/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: