Diduga Stres Masalah Keluarga

Diduga Stres Masalah Keluarga

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, MUARABUNGO - Warga Dusun Sebrangjaya, Kecamatan Bathin II Pelayang, digegerkan atas temuan mayat seorang pria yang diketahui bernama Joni Iskandar (25), warga Dusun Seberangjaya, Kecamatan Bathin II Pelayang, tergantung di lahan kosong semak-semak, Kebun milik Kia Cacau, Kamis (08/07) malam lalu.

Kapolsek Pelayang, Iptu Jecki Arman Putra mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh warga dan orang tuanya. Ini setelah Joni Iskandar diketahui tak pulang-pulang ke rumah setelah magrib.

Orang tua Joni Iskandar yang khawatir, malam itu hanya melihat motor Joni terparkir di dekat jalan setapak arah tempat Joni Iskandar ditemukan. Saat itulah, kemudian orang tuanya mencari dibantu warga/

Alangkah terkejutnya mereka, melihat dan menyaksikan dengan mata kepala sendiri, tubuh Joni Iskandar ditemukan tergeletak di atas tanah dan ada tali terikat di lehernya.

“Tewas karena diduga stres. Yang bersangkutan masalah sama keluarga, sering bertengkar dengan orang tua dan pernah mencoba bunuh diri minum racun. Tidak kita temukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya,” jelas Iptu Jecki Arman Putra. Jasad Joni Iskandar pun langsung disemayamkan di rumah duka untuk kemudian dikuburkan. (mai/zen)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: