Tomi: TMMD Belum Selesai, Berikan yang Terbaik untuk Warga

Tomi: TMMD Belum Selesai, Berikan yang Terbaik untuk Warga

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Merangin-Menyambut kedatangan Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis sekaligus Dansatgas TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko, Kapten Inf Suhari selaku koordinator pengerjaan sasaran jalan memberikan laporan pendahuluan.

Dia menyampaikan beberapa hal kepada Dansatgas, bahwa proses pengerjaan jalan masih berlangsung sampai hari ini. Kalau dilihat progres sudah terlihat peningkatan yang luar biasa dalam pelaksanaannya, dapat dilihat sebagian besar badan jalan sudah diratakan dan ditimbun menggunakan batu-batu koral untuk masuk proses pengerasan.

Nantinya akan diratakan kembali menggunakan alat berat. "Dua hari belakangan ini Bukit Beringin di guyur hujan, akan tetapi anggota satgas TMMD bersama warga setempat tetap begitu semangat bahu-membahu melanjutkan pengerjaan peningkatan badan jalan plus pengerasan, dalam artian tidak menghadapi kendala yang berarti," kata Suhari.

Menerima laporan itu, Dansatgas mengucapkan semua tidak bisa bersenang hati dahulu, karena TMMD belum berakhir. "Waktu yang ada kita maksimalkan menyelesaikan semua pekerjaan sasaran fisik yang sudah ada, dengan harapan program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko bisa berjalan baik, lancar dan sukses demi mempersembahkan hasil karya terbaik anak bangsa melalui TNI untuk masyarakat Bukit Beringin," tutup Letkol Tomi. (*/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: