Ada yang Digrebek Bersama Waria

Ada yang Digrebek Bersama Waria

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI- Tim Gabungan Polda Jambi kembali melakukan operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), Senin (29/11) malam. Hasilnya, 14 orang termasuk 5 pasangan bukan suami istri digiring petugas ke Mapolda Jambi.

Dalam operasi ini, petugas menyisir beberapa hotel melati yang ada di Kota Jambi. Hasilnya, di salah satu hotel di kawasan Lebakbandung, Kecamatan Jelutung petugas menemukan beberapa pasangan bukan suami istri sedang asyik berduaan di dalam kamar hotel.

Bahwa, di salah satu kamar ditemukan 1 orang pria, bersama seorang waria dan 2 orang wanita. Saat digerebek, pria tersebut mengelak sedang bermesraan di dalam kamar dan hanya mengantarkan laundry.

"Kami tidak ngapa-ngapain, saya cuman antar laundry tadi ke sini. Jangan direkam," ujar pria tersebut sambil terus menutupi wajahnya.

Sementara itu, di kamar lain petugas mendapati seorang pria paruh baya dan perempuan muda sedang berduaan. Saat diinterogasi, dia menyebut bahwa perempuan tersebut hanya temannya.

"Bukan pacar pak, cuma teman saya saja," ujarnya sambil mengenakan pakaian.

Sementara itu, di 2 TKP lain petugas tidak menemukan adanya indikasi kegiatan penyakit masyarakat. Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jambi, AKBP Kristian Adi Wibawa mengatakan, mereka yang diamankan kemudian dibawa ke Mapolda Jambi dan dilakukan pembinaan.

"Kita data dan lakukan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya," pungkasnya. (dra/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: