Hilangnya Nenek Fattang Masih Menjadi Misteri

Hilangnya Nenek Fattang Masih Menjadi Misteri

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, MUARASABAK – Misteri hilangnya nenek Fattang (95), warga Kecamatan Nipahpanjang, Kabupaten Tanjab Timur, belum terkuak. Petugas gabungan yang berupaya melakukan pencarian hingga kini belum membuahkan hasil. Dugaan awal, nenek Fattang, terjatuh dan tenggelam di sungai yang berada di belakang rumahnya.

Lurah Nipahpanjang II, Refdinal, mengatakan, pencarian terhadap warga Lorong Atap tersebut masih terus dilakukan. "Kepastian apakah nenek ini hilang karena jatuh ke sungai atau ada penyebab lainnya belum bisa dipastikan. Sebab tidak ada saksi mata," katanya.

Dugaan awal nenek tersebut terjatuh ke sungai dan hilang. Hingga kini, petugas dibantu warga masih melakukan pencarian di aliran sungai yang berada di belakang rumah nenek tersebut. “Bahkan wilayah pencarian diperluas sekitar dua kilometer," ungkapnya.

Kapolsek Nipahpanjang, Iptu Reza Fahlevi, melalui Brigadir Syari Muda, mengatakan, hingga kini unsur Forkompimcam Nipahpanjang, TNI, Polri, keluarga dan warga sekitar masih berupaya mencari informasi terkait nenek tersebut dan masih melakukan pencarian di beberapa lokasi.

"Belum ada info terakhir keberadaan nenek yang dilaporan hilang. Belum bisa dipastikan apakah nenek tersebut tenggelam atau pergi dari rumah, hingga kini keberadaannya belum diketahui," jelasnya.

Sebelumnya, Refdinal menceritakan, sekitar pukul 02.00 Wib, Selasa (6/7) lalu, Fattang masih diketahui di rumah. ini diketahui dari keterangan anak Fattang. Namun, sekitar pukul 05.00 wib, saat anaknya hendak melaksanakan Salat Subuh, tidak melihat lagi keberadaan ibunya di dalam rumah. Refdinal menjelaskan, menurut keterangan keluarga, sebelum Fattang hilang, pintu depan rumah dalam keadaan terkunci, tapi pintu bagian belakang rumah yang mengarah ke sungai sudah terbuka.

“Anak sempat mencari ibunya subuh itu, tapi tidak ditemukan dan menghubungi keluarga lainnya untuk membantu melakukan pencarian mencari. Nenek Fattang memang sudah agak sulit berjalan karena faktor usia,” jelasnya.(pan/ira)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: