Prestasi Masih Tiarap

Prestasi Masih Tiarap

JAMBI-INDEPENDNET.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI – Masih mewabahnya pandemi Covid-19 saat ini, kegiatan-kegiatan di sekolah agak terhambat. Kondisi ini menyebabkan capaian prestasi pun stagnan. Hal inilah yang dirasakan oleh pihak SMPN 17 Kota Jambi.

“Saat ini prestasi tiarap. Dengan pandemi ini, tak ada kegiatan yang digelar, dan mengikuti perlombaan secara langsung,” ujar Kepala SMPN 17 Kota Jambi, Bambang Hermanto.

Dirinya mengatakan, memang pandemi sangat berdampak terhadap kegiatan yang ada. Ini pun menjadi “PR” bagi pihaknya ke depan. Terlebih, setelah perayaan Hari Guru Nasional (HGN) ke-76 lalu. Menurutnya, bukan hanya sekedar untuk perayaan saja, namun juga ada perubahan yang dilakukan untuk lebih baik. Khususnya dalam mendidik anak bangsa.

“Masih banyak PR yang harus dibenahi. Apa yang telah kita lakukan, tidak selalu benar semuanya. Itu bentuk motivasi agar lebih baik lagi,” ujarnya.

Dirinya berharap, di tahun ajaran mendatang, kondisi Covid-19 dapat membaik. Sehingga pembelajaran dapat berjalan normal.

Bersamaan dengan momentum HGN pun, ia berharap agar semua guru, honor maupun pegawai negeri sama-sama memajukan pendidikan. Karena nasib masa depan terletak pada pendidikan, melalui guru.

“Di SMPN 17, kita harap dengan HGN, semua guru, baik itu unsur pendidikan dan pendidik bersatu padu memajukan sekolah. Mendidik anak bangsa agar pendidikan lebih maju,” sampainya. (tav/enn) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: