Terpilih untuk Wakili Kecamatan

Terpilih untuk Wakili Kecamatan

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI – Meski pandemi Covid-19 belum berakhir, namun tak memadamkan semangat kompetisi Kelurahan Lebak Bandung, untuk mengikuti perlombaan tingkat Kota Jambi.

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kelurahan Lebak Bandung, terpilih untuk mewakili Kecamatan Jelutung dalam mengikuti perlombaan tertib administrasi dan Dasawisma PKK tingkat Kota Jambi.

Lurah Lebak Bandung, Ahmad Fikri Aiman mengatakan, kegiatan perlombaan ini memang rutin dilaksanakan. Hanya saja, tahun ini pihaknya berkesempatan untuk mewakili kecamatan, berlomba ke tingkat kota.

“Penilaiannya besok (hari ini, red). Kita tinggal mempersiapkan dan melengkapi hal-hal yang kecil saja,. Mulai dari mempersiapkan berkas-berkas untuk tertib administrasi. Lalu, juga secara swadaya membenahi lingkungan agar lebih indah dan nyaman, untuk perlombaan Dasawisma,” ujarnya, Kamis (2/12) kemarin.

Tertib administrasi ini, menurutnya merupakan penilaian untuk melihat kelengkapan administrasi dari kelurahan. Seperti, buku-buku kegiatan tiap Kelompok Kerja (pokja), surat-menyurat, hingga data penduduk.

“Ini sudah kita siapkan. Semoga semua persiapan yang telah disiapkan ibu-ibu PKK, dapat memberikan hasil yang terbaik,” tandasnya. (tav/enn)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: