Tuduh Dijebak, Petugas Temukan Kondom

Tuduh Dijebak, Petugas Temukan Kondom

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI – Razia penyakit masyarakat (pekat) masih terus dilakukan tim gabungan Polda Jambi. Di mana, Kamis (2/12) malam kemarin, kembali diamankan sepuluh orang, tiga di antaranya adalah pasangan bukan suami istri. Mereka diamankan di sejumlah hotel kelas melati di Kota Jambi.

Salah satunya pada hotel di kawasan Kecamatan Jelutung. Petugas mengamankan tiga wanita dalam satu kamar. Mereka diamankan lantaran, saat diperiksa ditemukan alat kontrasepsi habis pakai di tong sampah kamar.

Sayangnya, saat diintergoasi, salah satu perempuan menuduh petugas menjebak mereka bertiga. "Kami tidak ngapa-ngapain di sini, cuma menginap saja. Saya tidak tahu kalau ada bekas kondom di situ, Bukan punya kami, bapak jangan jebak saya," cetus perempuan tersebut.

Petugas pun menjelaskan, bahwa mereka menjalankan tugas secara profesional dan membawa surat perintah. Tak bergeming, petugas menggelandang mereka bertiga ke Mapolda Jambi untuk didata dan dilakukan pemeriksaan.

Panit I Subdit III Ditreskrimum Polda Jambi, Iptu Joshua Adrian mengatakan bahwa, beberapa orang perempuan yang diamankan tersebut terindikasi terlibat prostitusi dari aplikasi online.

"Saat ini sedang kita lakukan pemeriksaan, memang ada indikasi seperti itu tapi nanti akan kita dalami lagi," kata Iptu Joshua.

Mereka yang diamankan kemudian didata dan diberi pembinaan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya. (dra/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: