Tewas Usai Ditabrak Mobil

Tewas Usai Ditabrak Mobil

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, MUARATEBO, JAMBI – Laka maut terjadi di Jalan Lintas Km 16, Desa Kandang, Kecamatan Tebo Tengah. Akibatnya, pengendara motor Nmax F 3736 FEP, bernama Fajar tewas, usai motor yang dikendarainya itu bertabrakan dengan mobil Calya BM 1357 BR, Sabtu (4/12) lalu.

Dari keterangan Polisi, kecelakaan maut ini berawal saat Fasjar bersama rekannya melaju dari arah Bungo menuju Jambi. Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ada tikungan tajam. Diduga, tak kenal medan, Fajar pun hilang kendali dan terjatuh hingga terseret ke bagian jalan yang lain.

Naas, di saat bersamaan melaju mobil tersebut dari arah berlawanan dengan kencang. Karena jarak yang sudah dekat, kecelakaan pun tak terelakkan. Akibatnya, Fajar dan rekannya terpental ke jalan. Fajar pun tewas di TKP, sedangkan temannya alami luka berat.

Kasat Lantas Polres Tebo, Iptu Iwan Wahyudi mengatakan, pihaknya masih mendalami lebih lanjut kronologi sebenarnya.

“Untuk kasus laka ini masih kita dalami, nanti kita sampaikan lagi," singkatnya.

Sementara, menurut saksi mata Budi di lokasi kejadian mengaku bahwa, korban yang meninggal dunia tersebut awalnya belum meninggal. Warga sekitar tidak berani mengambil tindakan sebelum Polisi datang.

"Korban sempat menahan sakit sebelum Polisi datang, warga yang di lokasi pun tidak berani mendekat ke korban. Pengendara motor akhirnya meninggal dunia 5 menit sebelum polisi tiba di lokasi," kata Budi. (wan/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: