MC 0420 Selalu Hadir di Bukitberingin

MC 0420 Selalu Hadir di Bukitberingin

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Merangin -
Tim Media Center (MC) 0420 hadir di Bukitberingin guna meliput semua rangkaian kegiatan TMMD 111, hingga penutupan.

Peltu April Hadi selaku koordinator liputan di lapangan, yang hadir langsung bersama timnya, menuturkan sejak awal bergulirnya TMMD 111 ini di Desa Bukitberingin, Kecamatan Bangko Barat, tim liputan hadir untuk mengambil gambar foto maupun video.

"Tidak hanya intern kami saja yang hadir di lokasi melainkan banyak media juga meliput, tentunya harus mempedomani protokol kesehatan, serta etika yang berlaku dalam dunia peliputan," kata dia.

Hadir juga tim Penerangan Korem 042/Gapu di lokasi penutupan TMMD Ke 111, menjadi penyemangat sendiri bagi kami dalam meliput rangkaian tersebut.

"Tidak hanya pengerjaan sasaran fisik saja yang harus bersinergi akan tetapi dalam peliputan juga harus bekerjasama guna mensukseskan kegiatan ini melalui peliputan dan publikasi sesuai dengan fakta dan sumber di lapangan, terang April Hadi (APH)," kata dia.

Perlu diketahui, di Merangin awak media juga bersinergi dalam pemeberitaan program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko, tidak hanya saat kegiatan ini saja, akan tetapi media di Merangin terus danselalu berkesinambungan bersama Kodim 0420/Sarko dalam mempublikasikan kegiatan Kodim 0420/Sarko, dan hubungan baik yang terjalin selama ini akan selalu dipertahankan dan ditingkatkan. (*/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: