BNNP Jambi Gelar Syukuran dan Doa Bersama

BNNP Jambi Gelar Syukuran dan Doa Bersama

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI-Badan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi menggelar acara syukuran dan doa bersama di gedung BNN Provinsi Jambi, Selasa (13/7). Acara ini digelar sebagai bentuk syukuran dalam rangka pembangunan gedung baru BNN Provinsi Jambi yang berlokasi di kawasan Kotabaru Kota Jambi.

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut Kepala BNNP Jambi Drs. Sugeng Suprijanto, SH, PPK bidang Cipta Karya PUPR Provinsi Jambi Evi Kusnanto, Perwakilan PT. Energi Indonesia Darwis dan pegawai BNNP Provinsi Jambi. Acara syukuran di isi dengan pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan doa bersama agar pembangunan gedung berjalan dengan aman dan lancar.

Disampaikan oleh Kepala BNNP Jambi, Brigjen Pol Drs. Sugeng Suprijanto, SH bahwa dengan pembangunan gedung baru BNN Provinsi Jambi ini diharapkan juga sekaligus bisa meningkatkan kinerja dan Optimalisasi Pelayanan terhadap publik dan segenap masyarakat provinsi di BNNP Jambi.

Pembangunan Gedung yang akan dimulai pada 13 Juli 2021 ini diharapkan bisa berjalan sesuai target yang telah ditentukan.

“Kita berharap proses pembangunan gedung BNNP Jambi ini bisa berjalan dengan aman dan lancar dan sesuai dengan target yang telah ditentukan. Sehingga nantinya bisa digunakan dengan nyaman,”harapnya.

Kepala BNNP Jambi mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi atas Hibah dan Pembangunan Gedung BNNP Jambi yang baru karena ini merupakan bentuk sinergitas Pemerintahan Provinsi Jambi dan BNN RI dalam Memwudujkan Dan Mengimplementasikan Instruksi Presiden No 2.tahun 2020 tentang P4GN Pencegahan Pemberantasan dan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika. Hal ini terlaksana guna menjadikan Jambi Yang Bersinar Bersih Dari Narkoba dan mewujudkan Indonesia Barsinar Indonesia Bersih Dari Narkoba (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: