FKI Peternakan UNJA Sembelih 9 Ekor Sapi Kurban

FKI Peternakan UNJA Sembelih 9 Ekor Sapi Kurban

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI -  Dalam memperingati Hari Raya Idhul Adha, Forum Kajian Islam (FKI) Fakultas peternakan Universitas Jambi (UNJA) melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak 9 ekor sapi Selasa (20/7).

Ketua panitia kurban DR. Ir. Afzalani, M.P, untuk tahun ini Forum Kanjian Islam sudah melaksanakan kurban ke-27. “Insyaallah kurban ini akan kita laksanakan setiap tahun, untuk tahun ini pemotongan hewan kurban jumlahnya lebih  dari tahun kemarin, saya berharap tahun depan pemotongan hewan kurban lebih dari tahun ini,” kata Zalani.

Untuk pembagian daging kurban sendiri, pihaknya menyalurkan kepada yang berhak, selain itu ke lingkungan kampus UNJA seperti Satpam, klening servis, honorer dan masyarakat disekitar lingkungan kampus UNJA, dengan jumlah kupon ada 610 kupon.

Ditambahkan Dekan Fakultas Peternakan DR. Ir. Agus Budiansyah, M.S, Hewan kurban  yang disembelih tahun ini diambil dari para perternakan binaan fakultas peternakan UNJA. “Moment ini saya berharap ini akan meningkatkan talisilaturahmi antar karyawan dan karyawati di kampus Universitas Jambi,” harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: