Diduga Kena Serangan Jantung

Diduga Kena Serangan Jantung

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, SENGETI, JAMBI - Warga Kelurahan Pijoan, Kecamatan Jambi Luar Kota, dikejutkan dengan ditemukannya, Safrinal (44), warga Dusun Polakdatar, Desa Kubangtangah, Kecamatan Lembahsegar, Kota Sawahlunto, Provinsi Sumatera Barat, yang meninggal di dalam mobil di jalur dua Taman Pijoan, Kamis (9/12) kemarin.

Safrinal ditemukan meninggal dengan kondisi telentang. Di mana kepalanya berada di atas jeriken di depan bangku sebelah kiri. Sedangkan kakinya, di bangku kemudi.

Tim Polsek Jaluko yang mendapat informasi langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kapolsek Jaluko, Iptu Irwan mengatakan, belum diketahui pasti penyebab meninggalan warga Sumatera Barat tersebut.

“Namun diduga gara-gara serangan jantung. Tapi masih dalam penyelidikan,” singkatnya.

Kata dia, jasad Safrinal pertama kali ditemukan warga yang melintas di jalan tersebut dan melihat mobil batu bara terparkir dengan posisi menabrak parit jalan.

Curiga dan penasaran, saksi pun berhenti dan mengecek. Ia pun terkejut, ketika mengintip dari kaca mobil, terlihat Safrinal sudah terbaring di jok mobil dengan kondisi kaku. Warga pun segera melaporkannya ke Polsek setempat.

“Jenazah dibawa ke RSUD Raden Mattaher guna dilakukan Visum Et Refertum (VER),” timpalnya. Sementara, dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas mengamankan dua hp, uang tunai Rp 400 ribu, KTP dan sandal warna ungu. (jun/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: