Terobos Bundaran, Tabrak Dump Truk

Terobos Bundaran, Tabrak Dump Truk

 

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, MUARASABAK, JAMBI – Supri Purwanto (45), warga Desa Jatimulyo, Kecamatan Dendang alami luka parah di kepalanya, usai mengalami kecelakaan, Senin (6/12) lalu, di bundaran simpang IV, Kelurahan Paritculum I, Kecamatan Muarasabak.

Saat itu diketahui, Supri Purwanto mengendari motor Honda Verza warna hitam, BH 2761 TT. Kasat Lantas Polres Tanjab Timur, Iptu Rio R Siregar mengatakan, saat itu ia hendak menuju ke arah Keramas atau RSUD Nurdin Hamzah, dari bundaran simpang IV tersebut.

Sayangnya, saat itu Supri Purwanto tidak memutari bundaran tersebut. Melainkan menerobosnya. Naas, di saat bersamaan, melajut mobil dump truk BH 8386 MG yang dikendarai M Ukhit, dari arah Kelurahan Paritculum I menuju Kecamatan Dendang.

“Karena jarak yang sudah dekat, kecelakaan tak terhindarkan. Seharusnya, pengendara motor mengitari Bundara itu, namun malah menerobosnya,” jelasnya.

Akibat tabrakan tersebut, Supri Purwanto terpental ke kiri jalan. Sedangkan motornya terseret lebih kurang 5 meter. Ia pun segera dilarikan ke RSUD Nurdin Hamzah.

“Saat ini kedua kendaraan dibawa ke Unit Laka Satlantas Polres Tanjab Timur. Kedua belah pihak akan melakukan mediasi,” tukasnya. (pan/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: