Cikbur Rangkul Semua Kader

Cikbur Rangkul Semua Kader

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI - Dinamika suksesi Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Provinsi Jambi, masih berlangsung. Burhanudin Mahir alias Cikbur, petahana kandidat ketua, mengajak semua kader membesarkan Partai Demokrat.

Hal ini diungkapkan Jefri Bintara Pardede dan Iwan Faisal, saat dua tim petahana ini baru mendarat di pintu kedatangan ketika bertemu awak media di Bandara Sultan Thaha Jambi.
Jefri mengatakan, pesan Ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sangat tegas, bahwa Musda adalah sarana konsolidasi dan harmonisasi kepemimpinan ke depan.

"Harapanya akan lebih mengakar dan solid bersama kader untuk membesarkan partai.
Dimana ketum AHY juga sudah melihat kepemimpinan Cik Bur yang mengakar. Pastinya semua kader harus bergerak bersama untuk menghadapi agenda politik ke depan. Dinamika Musda PD Jambi yang telah sukses dilaksanakan itu, menunjukkan demokratisnya Partai Demokrat," katanya.

Jefri juga menyampaikan, Mashuri sudah menjadi bagian dari kader Partai Demokrat. Dengan niat bergabung dengan Partai Demokrat, Mashuri pastinya ingin ikut bersama berjuang membesarkan partai.

"Kita percaya saat Cik Bur terpilih nanti bapak Mashuri tetap akan bersama kita," ujarnya. (Enn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: