Samsat Tebo ditutup Sementara

Samsat Tebo ditutup Sementara

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, MUARATEBO - Unit Pelayanan Terpadu Daerah (UPTD) Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap Satu Atap (SAMSAT) Tebo, kembali ditutup setelah diketahui salah satu pegawai di kantor layanan pajak ini terkonfirmasi positif Covid-19.

Dikatakan Kepala Samsat Tebo, Helvirani penutupan layanan ini dilakukan setelah dilakukan SWAB salah satu pegawai. Dengan hasil positif Covid-19, artinya UPTD SAMSAT Tebo harus melakukan tracking kembali. Selain itu juga dilakukan penutupan sementara.

"Layanan pembayaran pajak tetap dilayani dengan sistem administrasi online," katanya.

Dijelaskannya, penutupan ini dilakukan terhitung sejak tanggal 22 Juli hingga 24 Juli 2021 mendatang. Meskipun ditutup namun pegawai tetap melakukan tugas di rumah.

"Mereka di rumahkan sementara untuk pelaksanaan tracking, artinya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," timpalnya.

Meskipun penutupan hingga tanggal 24, namun pelayanan baru akan dilakukan kembali, pada tanggal 26 Juli 2021 mendatang. Hal ini dikarenakan ketika dibuka kembali, masuk hari libur. Dengan demikian penutupan menjadi selam 5 hari, karena ditambah hari libur.

"Satu yang positif, kami diintruksikan untuk isolasi mandiri sementara dilakukan tracking," tutupnya. (wan/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: