KPPN Sungaipenuh Siapkan Penulis Handal

KPPN Sungaipenuh Siapkan Penulis Handal

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID,  SUNGAIPENUH - Kantor Pelayanan  Pembendaharaan Negara (KPPN) Tipe 2 A Kota Sungaipenuh pada Jumat, (23/7) menggelar acara pelatihan penulisan literasi perbendaharan dalam rangka melahirkan penulis berita dan opini yang handal, dengan tema Meningkatkan Kemampuan Penulisan Literasi Para Pejabat dan Pegawai KPPN Sungaipenuh. 

Kepala KPPN Sungaipenuh Desriandi, saat memberikan arahan mengatakan dengan adanya acara pelatihan penulisan literasi ini diharapkan semua pejabat KPPN Sungaipenuh bisa menulis sesuai dengan bidangnya masing-masing. Termasuk membuat opini, agar informasi kemasyarakat bisa sampai. 
 
"Kegiatan pelatihan penulisan literasi perbendaharaan diharapkan teman dan pejabat di KPPN bisa menulis berita terkait kegiatan KPPN," jelasnya.
 
Kegiatan penulisan literasi perbendaharaan diikuti oleh pejabat KPPN Sungaipenuh, dengan menghadirkan dua jurnalis liputan Kerinci dari dua media di Jambi. Yakni, jurnalis Jambi Independent dan jurnalis Jambi Ekspres.
 
Dalam paparannya, dua jurnalis memaparkan soal tata cara penulisan berita dan tata cara penulisan opini yang baik dan benar. 
 
Acara tersebut diakhiri dengan kegiatan foto bersama antara narasumber dan kepala KPPN serta peserta pelatihan penulisan literasi. (Sap)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: