Mantan Wagub Jambi, Hasip Kalimuddin Syam Dirawat

Mantan Wagub Jambi, Hasip Kalimuddin Syam Dirawat

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Jambi – Mantan Wakil Gubernur Jambi dua periode, Hasip Kalimuddin Syam, saat ini harus menjalani perawatan di RSUD Raden Mattaher Jambi, sejak Kamis (22/7). Pria yang menjabat pada periode 1994-1999 dan 1999-2004 itu, terpapar Covid-19.

Informasi yang diterima, dia memiliki riwayat penyakit komorbid. Wadir Pelayanan RSUD Raden Mattaher Jambi, Dewi Lestari, mengatakan pasien diisolasi di ruangan Covid-19 di RSUD Raden mattaher Jambi. “Masih dirawat dan diisolasi,” singkatnya, Jumat (23/7).

Sementara itu, Johansyah Jubir Pemprov Jambi juga membenarkan hal tersebut. Kata dia, saat ini pasien tengah mendapatkan perawatan yang intensif dirumah sakit. “Kita doakan agar beliau diberi kesembuhan oleh Allah,” kata dia.

Johansyah juga mengajak masyarakat Provinsi Jambi untuk kesembuhan Hasyip Kalimuddinsyam tersebut.

Sehingga beliau dapat beraktivitas seperti sedia kala dan selalu diberikan.

Pihak rumah sakit juga terus berupaya untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada mantan Wakil Gubernur Jambi itu. “Semoga berjalan lancar dan segera pulih dari sakitnya,” singkatnya.

Sementara itu, Camelia Puji Astuti, yang merupakan putri Hasip mengatakan, sudah dua hari ayahnya dirawat ruang ICU. "Mohon doanya untuk kesembuhan," kata dia. (slt)

Sumber: