Geger, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

Geger, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI - Warga Jalan HOS Cokroaminoto, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Kotabaru digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki paruh baya di semak-semak, tidak jauh dari lampu merah simpang kawat pada Minggu (25/7) pagi. Saat ditemukan, mayat tersebut menggunakan baju kaos warna merah dan celana jeans dalam posisi telentang. 
 
Penemuan mayat ini, pertama kali diketahui oleh salah satu warga sekitar, yang sedang melintas di lokasi kejadian, sekitar pukul 08.00. Menurut informasi di lapangan, bahwa korban bernama Aseng berumur sekitar 50-an tahun. 
 
"Sehari-hari korban itu mencari barang rongsokan, dia memang pindah-pindah tempatnya, namun memang sering di daerah sini, yang Saya ketahui dia juga punya penyakit asma," ujar Bujang, salah satu warga sekitar. 
 
Pantauan di lapangan, banyak warga berkerumun untuk melihat penemuan mayat tersebut sehingga sempat membuat kemacetan. Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya korban, hingga saat ini Tim Polsek Kotabaru yang tiba di lokasi telah memasang garis polisi di sekitar TKP. (cr02)

Sumber: