70 Ribu Warga Sudah Divaksin  

70 Ribu Warga Sudah Divaksin   

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, MUARABULIAN - Dalam upaya pencegahan penuluran Covid- 19, Pemerintah Kabupaten Batanghari terus melakukan upaya percepatan vaksinasi. Berdasarkan rilis data satuan tugas penangan Covid-19, dari total 247 ribu orang, sekitar 70 ribu sudah divaksin. Ini dikatakan

Jubir Covid-19 Kabupaten Batanghari, dr Elfie Yennie.

Dia mengatakan, progres vaksinasi baru mencapai 23 persen. Para penerima vaksin dari kalangan tenaga kesehatan, pelayanan publik, hingga lansia. “Dalam pemberian vaksinasi tersebut, pemerintah menargetkan sebisa mungkin seluruh masyarakat mendapatkan vaksin agar mencegah Covid-19," jelasnya.

Tim satgas melakukan vaksinasi tidak hanya difasilitas pelayanan kesehatan saja, melainkan hingga sudah menjangkau pelosok desa. Bahkan, kini sudah ada membantu posko tetap di kantor Bupati Batanghari yang membuka pelayanan vaksinasi selama tiga kali minggu.

Untuk itu, ia berharap masyarakat ikut menyukseskan program pemerintah dalam pencegahan dan penuluran pandemi serta memutuskan mata rantai Covid-19. “Kita tak henti-hentinya mengimbau masyarakat agar tetap menjaga prokes dan menjaga imun tubuh," tandasnya.(sub/ira)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: