Sekda Lantik Pejabat Eselon Tiga dan Empat

Sekda Lantik Pejabat Eselon Tiga dan Empat

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kerinci, Jambi – Bupati Kerinci kembal melantik pejabat dilingkup pemka Kerinci, kali ini pejabat eselon tiga dan empat yang dilantik. pelantikan ekabat eselon tiga dan empat dilantik oleh sekda Kerinci, Zainall Efendi mewakili Bupati Adirozal.

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kerinci dilaksanakan pada hari Senin tanggal 28 November 2021 bertempat pada Ruang Pola Pemkab Kerinci, Senin (28/11/2021).

Ada lima ppejabat eselon 3 dan 8 pejabat eselon 4 Dalam acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kerinci Zainal Efendi Mewakili Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal, M.Si, Mengatakan acara ini mengikuti ketentuan protokoler seremonial yang baru, dari awal acara sampai dengan akhir acara semua berdiri.

Dalam acara tersebut Zainal Efendi Sekda Kerinci memberikan sambutan yang berpesan agar Pejabat yang dilantik harus memiliki integritas untuk menjalankan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam sumpah janji jabatan serta menjalankan tugas dengan penuh pengabdian." Kepada  pejabat yang dilantik agar senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab,"ujarnya (sap)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: